Sukses


Gede Widiade Akan Nonton Persija di Australia Sebagai Suporter

Bola.com, Jakarta - Gede Widiade mengumumkan pengunduran diri sebagai Direktur Utama Persija Jakarta di Kantor Persija yang terletak di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu malam (6/2/2019). Dalam pengunduran dirinya bersama Chief Operating (COO) Persija, Rafil Perdana, Gede Widiade menyebut pengunduran dirinya resmi sejak 1 Februari 2019.

Namun, Gede Widiade masih hadir mendampingi Persija bersama Ketua Umum PP The Jakmania, Ferry Indrasjarief, di Singapura ketika Persija menghadapi Home United dalam laga babak pertama kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Selasa (5/2/2019).

Pada laga ini Persija menang 3-1 dan melangkah ke babak kedua kualifikasi menghadapi klub Australia, Newcastle Jets.

Ketika disinggung kapasitasnya hadir di Singapura padahal sudah mengundurkan diri sejak 1 Februari 2019, Gede Widiade mengaku datang sebagai penonton. Ia lantas berujar akan tetap hadir menyaksikan Persija secara langsung ketika bertanding di Australia.

"Saya datang hanya untuk menonton. Besok pun saya diajak ke Australia. Jadi, saya mencoba menjadi penonton yang baik, supaya bisa merasakan datang dari jauh, membayar tiket pertandingan dan semua akomodasi, dan bagaimana rasanya kalau pemain tidak all out," ujar Gede Widiade.

Persija Jakarta akan menghadapi Newcastle Jets dalam laga babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Pertandingan tersebut akan digelar di Hunter Stadium, Newcastle, Selasa (12/2/2019)

Video Populer

Foto Populer