Sukses


Piala Indonesia: Laga Melawan Persib Jadi Pembuktian Gelandang Persiwa

Bola.com, Bandung - Gelandang bertahan Persiwa Wamena, Arfan Ariwijaya, memiliki motivasi tinggi menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dalam babak 32 besar Piala Indonesia 2018, Senin (11/2/2019).

Pemain asal Bandung itu ingin menunjukkan diri sebagai bukti ia sesungguhnya pantas memperkuat Persib, meski saat ini masih tercatat sebagai pemain Persiwa.

"Untuk pertandingan besok memang momen yang saya tunggu karena saya orang Bandung, dan bermain di kampung sendiri," kata Arfan di Graha Persib, Bandung, Minggu (10/2/2019).

Arfan menegaskan Persiwa termasuk dirinya, datang ke Bandung dengan tekad memberi penampilan menarik kepada bobotoh yang akan memadati Si Jalak Harupat.

"Kami dari tim Persiwa semoga mampu memberikan yang terbaik dan juga hiburan untuk masyarakat Kota Bandung. Persiwa akan fight untuk menghadapi Persib," ucap Arfan.

Arfan mengungkap ia sempat memperkuat Persib level usia muda bersama Wildansyah dan Atep. Bersama Persib junior angkatan 2003, ia masuk final di Semarang.

"Jadi pertandingan Persib versus Persiwa besok mungkin bisa jadi ajang pembuktian buat saya, karena saya sejak kecil ikut Persib di usia muda. Kalau memang rezeki saya di sini, Alhamdulillah. Besok saya akan buktikan diri," ucapnya.

WAW, Tim E-Sports Reza Arap yang Potensial

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer