Sukses


PSIS Puas dengan Penampilan 5 Pemain Seleksi

Bola.com, Semarang - Tim pelatih PSIS Semarang cukup puas dengan performa lima pemain berstatus seleksi, yakni Soni Setiawan, Heru Setyawan, Tegar Hening Pangestu, Eka Febri Yogi Setiawan, dan Dani Raharjanto.

Tiga di antara pemain yang tengah mengikuti trial di PSIS merupakan eks pemain Persis Solo, yakni bek kiri Soni Setiawan, gelandang jangkar Heru Setyawan, dan playmaker Tegar Hening Pangestu. Ketiganya sempat bekerja sama dengan asisten pelatih PSIS, Widyantoro, saat masih di Persis musim lalu.

Sementara Dani Raharjanto merupakan eks pemain Persijap Jepara, dan Eka Febri merupakan produk PSIS U-19.

Mereka telah bergabung dalam latihan PSIS selama dua pekan terakhir. Bahkan ikut diturunkan saat pertandingan leg pertama dan kedua melawan Persibat Batang di babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Widyantoro mengaku segera menyodorkan rapor kelima pemain kepada manajemen PSIS.

"Tentu melalui pembahasan dengan tim pelatih, rapor lima pemain seleksi akan kami sampaikan ke manajemen. Sejauh ini sejak awal ikut latihan dan dua laga, progresnya semakin bisa menyatu dan mengikuti tim. Keputusannya ada di manajemen," jelas Widyantoro kepada Bola.com, Minggu (10/2/2019).

Tim berjulukan Mahesa Jenar ini sudah memastikan langkah lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018 setelah mendepak Persibat Batang lewat keunggulan agregat 7-2. PSIS akan berjumpa Bhayangkara FC pada babak 16 besar.

Hari Nur Yulianto dkk. dijadwalkan bertandang ke markas Bhayangkara FC terlebih dulu pada 19 Februari di Stadion PTIK, Jakarta. Lima hari berselang, PSIS giliran menjamu The Guardians di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

"Setelah hasil di Batang kemarin, kami akan kembalikan ke manajemen terkait program tim karena pelatih kepala akan datang, otomatis langkah selanjutnya menunggu keputusan manajemen klub," kata asisten pelatih yang akrab disapa Wiwid ini. 

Pemain Liga 1 Indonesia yang Pernah Merumput Bersama Pemain Top Eropa

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer