Sukses


Silvio Escobar Segera Merapat ke PSS

Bola.com, Sleman - PSS Sleman mulai bergerak mencari pemain asing. Dalam waktu dekat klub berjulukan Super Elang Jawa ini akan kedatangan mantan bomber Perseru Serui, Silvio Escobar.

Manajemen PSS mengklaim telah terjadi pembicaraan yang matang untuk menghadirkan Escobar ke Bumi Sembada. Manajer tim, Retno Sukmawati mengatakan sang pemain akan bergabung dengan tim pada 16 Februari.

Namun, Silvio Escobar belum tentu masuk dengan status pemain asing. Pemain asal Paraguay ini dalam proses naturalisasi.

Escobar juga berpeluang langsung melakoni laga debut di PSS ketika menghadapi Borneo FC pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018, Rabu (20/2/2019).

"Tanggal 16 itu ada yang datang. Pemain asing tapi mau naturalisasi, yakni Silvio Escobar. Dia sudah punya surat keluar dari Perseru. Semoga bisa bermain saat leg kedua melawan Borneo FC karena statusnya juga masih seleksi. Biar dilihat pelatih dulu," kata Retno.

Pelatih PSS , Seto Nurdiyantoro merespons positif rencana kedatangan Silvio Escobar. Meski telah mengetahui kualitas dari Escobar, manajemen tetap ingin melihat performa pencetak delapan gol untuk Perseru pada musim 2018 tersebut.

"Kemarin sempat bicara dengan manajemen. Ada peluang untuk Escobar dijajal saat tampil di Piala Indonesia. Kalau saya berharap agar dia bisa ikut melawan Borneo pada leg pertama," kata Seto Nurdiyantoro.

Video Populer

Foto Populer