Sukses


PSS Mencoret Pemain Seleksi Asal Mesir

Bola.com, Sleman - Pemain asal Mesir, Mido Saad, akhirnya tersingkir dari persaingan di seleksi PSS Sleman. Sang pemain dipulangkan oleh pelatih Seto Nurdiyantoro usai latihan di lapangan Bercak, Berbah, Sleman, Senin (11/2/2019).

Selain Mido Saad, PSS juga mengeliminasi pelamar lainnya, Zidan. Kedua pemain mengadu nasib di PSS sejak Jumat (8/2/2019). 

"Bisa dilihat sendiri kualitasnya. Keduanya tidak akan kami bawa ke Samarinda nantinya," kata pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro.

PSS akan menyambangi markas Borneo FC dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (15/2/2019). 

Seto mengaku manajemen PSS memiliki daftar pemain khususnya asing, untuk dapat dilihat kemampuannya.

"Ada beberapa pemain di dalam daftar. Tidak masalah, biar kami lihat karena memang pembicaraannya seleksi biar datang dulu," imbuhnya.

PSS masih belum memiliki skuat ideal pada leg pertama di kandang Borneo FC. Menurut Seto, timnya akan memanfaatkan laga melawan Borneo FC untuk melihat perkembangan pemain menjelang Liga 1 2019 bergulir.

"Kami andalkan para pemain muda. Kami tidak melihat hasil tetapi lebih kepada cara bermain anak-anak. Kalau memang adanya 16 pemain tidak apa-apa," kata Seto.

Pemain Liga 1 Indonesia yang Pernah Merumput Bersama Pemain Top Eropa

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer