Sukses


Timnas Indonesia U-22 Bakal Berusaha Cepat Beradaptasi dengan Cuaca di Kamboja

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 berangkat ke Kamboja, Jumat (15/2/2019), untuk berlaga di Piala AFF U-22 2019. Asisten pelatih Timnas U-22, Nova Arianto, mengatakan Tim Garuda Muda hanya tinggal beradaptasi dengan cuaca di Kamboja.

Timnas Indonesia U-22 menggelar latihan terakhir di Jakarta sebelum berangkat ke Kamboja pada Kamis (14/2/2019) sore di Lapangan ABC Senayan. Latihan set-piece menjadi menu terakhir tim asuhan Indra Sjafri itu sebelum bertolak ke Kamboja.

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar pada laga pertama Grup B di Olympic Stadium, Phnom Penh, Senin (18/2/2019)

"Persiapan semua pemain sudah 100 persen. Sekarang yang perlu dilakukan hanya adaptasi dengan cuaca di sana, dan juga dengan kondisi lapangan. Selain itu, semua sudah siap," ujar Nova Arianto.

Timnas Indonesia U-22 berangkat ke Kamboja dengan bermodal hasil imbang dalam tiga laga uji coba menghadapi klub-klub Liga 1, Bhayangkara FC, Arema FC, dan Madura United. Di setiap laga, Tim Garuda Muda selalu kebobolan. Nova Arianto menegaskan kekurangan tersebut akan diperbaiki.

"Pasti kami mendapatkan evaluasi yang baik dalam tiga laga uji coba itu. Semoga para pemain bisa lebih mengerti dan bisa mengurangi kesalahan serta bisa lebih baik lagi," lanjut asisten pelatih Timnas Indonesia U-22 itu.

Setelah menghadapi Myanmar, Timnas Indonesia U-22  akan meladeni Malaysia pada Rabu (20/2/2019) dan berjibaku melawan tuan rumah Kamboja pada Jumat (22/2/2019).

Video Populer

Foto Populer