Sukses


Pernyataan Manajer Persib Terkait Rumor Merekrut Fabiano Beltrame

Bola.com, Jakarta Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku heran dengan munculnya nama Fabiano Beltrame sebagai pemain yang akan bergabung dengan tim Maung Bandung musim ini.

Padahal, bek asal Brasil itu sedang mengurus proses naturalisasi yang disponsori oleh Madura United. Manajemen Persib, kata Umuh, tidak mau menciptakan masalah dengan pihak Madura United yang sudah mendukung Fabiano jadi WNI.

"Saya juga bingung kenapa nama Fabiano muncul di Persib. Sekarang kalau dituntut sama Madura bagaimana? Madura United itu yang membiayai proses naturalisasi Fabiano. Sponsornya juga dari Madura, kalau masuk ke Persib bisa ramai juga," kata Umuh di Mapolda Jabar, JL Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (15/2/2019).

Meski demikian, Umuh tidak menampik jika Fabiano pemain berkualitas dan Persib tertarik mendatangkannya. Apalagi, Persib masih mencari bek tengah untuk menjadi tandem Bojan Malisic.

Jika Fabiano mau bermain untuk Persib, manajemen pun siap mensponsori proses naturalisasi pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta tersebut.

"Siapa yang tidak tertarik dengan Fabiano, apalagi kalau naturalisasi, itu lebih penting. Jadi kalau Fabiano mau main di Persib, tentunya Persib harus sponsori proses naturalisasinya," ungkap Umuh mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer