Sukses


Hadapi Chelsea, MU Kemungkinan Besar Tanpa Martial dan Lingard

Bola.com, Jakarta Manchester United tidak bisa memainkan Anthony Martial dan Jesse Lingard pada laga kontra Chelsea di Piala FA, Senin (18/2/2019). Kedua pemain itu diketahui mengalami cedera.

Lingard dan Martial membuat rasa sakit karena kalah dari PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions hari Rabu (13/2) lalu terasa semakin perih. Akibat cedera, keduanya tak mampu menyelesaikan pertandingan dengan baik.

Kabar buruk lalu datang dari hasil pemeriksaan tim dokter. Dapat dipastikan bahwa Lingard dan Martial harus menepi setidaknya selama dua pekan. Berkat itu, ada dua posisi di lini depan Manchester United yang siap diperebutkan oleh pemain-pemain lainnya.

Sejatinya, amunisi lini depan Manchester United tidaklah kurang. klub berjuluk The Red Devils itu masih punya sosok penyerang berbahaya di dalam diri Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku. Mengutak-atik sedikit komposisinya, keduanya bisa dipadukan dengan Marcus Rashford.

Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer tak ingin menutup peluang bagi dua pemain mudanya, Tahith Chong dan Angel Gomes. Pelatih asal Norwegia tersebut tetap tak melupakan keduanya walau Manchester United akan berhadapan dengan sang rival, Chelsea, di laga berikutnya.

"Ini adalah kesempatan bagi semuanya untuk bermain - Alexis, Romelu, Chong ataupun Angel," tutur Solskjaer kepada awak media pada hari Jumat (15/2) waktu setempat, dikutip dari Goal.

Solskjaer tampak senang dengan kedalaman skuatnya, sehingga ia tak perlu khawatir jika ada yang mengalami cedera. Meskipun kontribusi Lingard dan Martial tetap dianggapnya penting, namun ia masih bisa bereksperimen dengan opsi yang dimilikinya.

"Anthony dan Jesse telah bermain baik, peran mereka vital dalam serangan dengan atribut serta kecepatan mereka. Tapi, dengan Rom dan Alexis, mereka punya keahlian berbeda dan bisa menunjukkan apa yang bisa diberikan," tambahya.

"Kami masih punya opsi penyerang, tapi Angel dan Chong telah berlatih besama kami di setiap pekannya untuk ini. Jadi masih ada peluang besar buat mereka untuk turut terlibat," tandasnya.

Patut dinantikan bagaimana racikan lini serang Solskjaer kala Manchester United berhadapan dengan Chelsea di Piala FA. Pertemuan dua klub raksasa Inggris tersebut akan digelar di markas kebanggaan The Blues, Stamford Bridge.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Piala FA

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer