Sukses


Jelang Tira-Persikabo Vs Persija, Riko Simanjuntak Enggan Komentari Kekuatan Lawan

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta bakal menghadapi Tira-Persikabo pada 16 besar Piala Indonesia 2018. Meski tim lawan memasuki era baru dengan kehadiran pelatih dan sejumlah pemain anyar, bintang Persija, Riko Simanjuntak, enggan berkomentar banyak.

Dia mengatakan yang terpenting adalah persiapan Persija untuk menang atas Tira-Persikabo.

PS Tira dan Persikabo memutuskan bergabung dan akan mengarungi musim 2019. Pelatih sekelas Rahmad Darmawan juga sudah bergabung. Bahkan bek Persija, Vava Mario Yagalo, juga bermain di klub yang kembali bermarkas di Bogor itu.

Namun, Riko Simanjuntak enggan bicara terlalu banyak mengenai lawan yang harus dihadapi Persija itu. Pemain sayap bertubuh mungil itu menegaskan hanya akan menjalankan strategi dari pelatih Ivan Kolev dan membawa Persija melangkah ke perempat final Piala Indonesia 2018.

"Mereka punya era baru, tapi kami juga belum banyak mengetahui perubahan Tira seperti apa. Namun, kami memiliki pelatih yang sudah mempersiapkan tim kami, mempersiapkan strategi untuk menghadapi mereka," ujar Riko Simanjuntak.

"Yang penting kami bisa menjalankan semua yang diinstruksikan oleh pelatih karena kami ingin lolos ke babak selanjutnya. Jadi kami lebih serius untuk menghadapi mereka," lanjutnya. 

Pertandingan leg pertama 16 besar Piala Indonesia 2018 antara Tira-Persikabo kontra Persija digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (17/2/2019). Setelah itu, Persija ganti menjamu tim asuhan Rahmad Darmawan itu pada Kamis (21/2/2019) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Video Populer

Foto Populer