Sukses


Piala Indonesia: Persib Lega Ezechiel N'douassel Bisa Diturunkan Kontra Arema

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic sedikit lega, pasalnya striker andalannya, Ezechiel N'douassel sudah tiba di Bandung dan bisa dimainkan saat melawan Arema FC, Senin (18/2/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

"Kekuatan kami saat lawan Arema nanti tetap sama karena Eze sudah datang dan bisa dimainkan nanti. Semua sudah siap kecuali Made yang masih cedera," ujar Miljan Radovic, Sabtu (16/2/2019) di Bandung.

Radovic menegaskan semua anak asuhnya memiliki kesempatan yang sama untuk dimainkan lawan Arema pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018. Pemain Persin juga sangat antusias menghadapi pertandingan yang dipastikan akan dipadati puluhan ribu bobotoh.

"Latihan hari ini pun kami menyenangkan, banyak taktik dan teknik. Kami ingin tingkatkan percaya diri pemain, termasuk masalah mental walaupun mental pemain sudah bagus. Kami siap hadapi Arema," tegas Radovic.

Pelatih asal Montenegro ini pun mengaku komposisi pemain untuk menghadapi tim Singo Edan nanti kemungkinan besar tidak ada perubahan yang signifikan setelah Ezechiel N'douassel bisa dimainkan.

"Tapi lihat saja nanti siapa yang paling siap dimainkan. Saya percaya pemain dan tim saya. Kami harus latihan bagus dan berpikir untuk menang," ungkap pelatih berusia 43 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer