Sukses


Piala Indonesia: PSIS Mawas Diri Hadapi Bhayangkara FC

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang akan menantang Bhayangkara FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (19/2/2019).

Tim Mahesa Jenar mawas diri akan kekuatan tim tuan rumah. Hari Nur Yulianto dkk. juga tak ingin kehilangan poin saat leg pertama, agar pekerjaan rumah pada leg kedua tidak sulit.

General Manager PSIS, Wahyu Winarto tak menampik perjumpaan dengan Bhayangkara FC bak ujian berat bagi timnya. Apalagi Bhayangkara FC yang kini ditangani Angel Alfredo Vera punya segudang pemain berkualitas.

"Bhayangkara FC menyandang status juara Liga 2017. Komposisi pemain mereka juga bagus-bagus dan banyak pemain bintang. Ini tentu jadi tantangan yang sesungguhnya bagi para pemain," terang pria yang akrab disapa Liluk, Minggu (17/2/2019).

"Setidaknya kami bisa memberikan perlawanan sengit melawan mereka. Kami memang tidak berharap banyak, namun tidak menutup kemungkinan bisa mencuri poin," imbuh Liluk.

Tim besutan Jafri Sastra ini mempunyai modal besar sebelum meladeni Bhayangkara FC. Pada babak 32 besar, PSIS menghajar Persibat Batang dengan agregat telak 7-2 dan lolos ke babak selanjutnya. "Dengan melihat motivasi pemain, saya rasa bisa untuk mendapatkan satu angka," kata Liluk.

Video Populer

Foto Populer