Sukses


PSIS Bangga Jadi Tuan Rumah Piala Presiden 2019

Bola.com, Semarang - Piala Presiden 2019 rencananya dimulai pada 2 Maret mendatang. PSIS Semarang menjadi satu di antara empat tuan rumah lainnya yang ditetapkan oleh PSSI.

Selain PSIS, tuan rumah lainnya adalah Persib Bandung, Bhayangkara FC, PSS Sleman, dan Arema FC.

Stadion Moch Soebroto di Magelang yang merupakan kandang dari PSIS, akan menjadi tempat pelaksanaan pertandingan. Informasi terbaru, PSIS akan tergabung satu grup dengan Persipura Jayapura, PSM Makassar, dan Kalteng Putra.

General Manager PSIS, Wahyu Winarto, belum mendapatkan informasi secara pasti dari PSIS, terkait hal itu. Kendati demikian, menurutnya, PSIS merasa terhormat karena dipilih.

"Kami belum mendapat kabar pasti dari PSSI. Namun yang pasti sangat bangga dan senang PSIS ikut berpartisipasi dalam Piala Presiden bahkan menjadi salah satu tuan rumahnya," kata pria yang akrab disapa Liluk ini kepada Bola.com, Minggu (17/2/2019).

Menurut Liluk, Piala Presiden bakal menjadi arena untuk mematangkan persiapan tim sebelum menghadapi Liga 1 2019.

PSIS pernah bersaing di Piala Presiden edisi 2018 atau tahun lalu, namun hanya mampu bersaing di babak penyisihan grup.

"Padahal kami tidak mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah. Mungkin PSSI punya pertimbangan sendiri. Kami akan segera berkoordinasi dengan panpel dan pengelola Stadion Moch Soebroto untuk pelaksanaan nanti," tandas Liluk. 

Video Populer

Foto Populer