Sukses


Pelatih Arema: Duel Melawan Persib Masalah Mental

Bandung - Persib akan menantang Arema dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (18/2/2019). Milomir Seslija, menilai laga ini lebih dari adu strategi.

Pelatih yang akrab disapa Milo ini menilai pertandingan Persib melawan Arema akan melibatkan mental dan gengsi. Oleh karena itu, pemain tim berjulukan Singo Edan ini memandang serius partai kontra tuan rumah Persib.

Arema tidak ingin pulang dengan tangan kosong sebelum menjamu Persib di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia. Tetapi, Persib juga tengah dalam tren bagus di Piala Indonesia.

"Ini seperti derbi, dengan motivasi lebih besar, jelas berbeda. Akan ada atmosfer yang bagus juga. Ini adalah pertarungan mental," jelas Milomir Seslija dalam konferensi pers sebelum pertandingan, seperti dilansir situs Persib.

Pelatih berpaspor Bosnia ini memprediksi laga akan berjalan menarik. Atmosfer Si Jalak Harupat juga dinilai akan berbeda, karena tim yang datang adalah Arema.

Namun, Milomir Seslija berniat untuk melanjutkan rekor positifnya setiap kali bertemu skuat Pangeran Biru. Dia menargetkan tidak kalah di kandang Persib.

"Ya dalam empat laga terakhir, saya tidak pernah kalah melawan Persib. Dua kali menang dan dua kali imbang. Kalian tahu, di sepak bola selalu ada harapan. Saya punya harapan," ungkap pelatih berusia 54 tahun ini.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer