Sukses


Mengintip Hotel Timnas Indonesia U-22 di Phnom Penh Selama Piala AFF U-22 2019

Bola.com, Phnom Penh - Timnas Indonesia U-22 dan tim peserta lainnya mendapatkan fasilitas terbaik selama mengikuti Piala AFF U-22 2019 di Phnom Penh, Kamboja. Hal itu diberikan demi kenyamanan selama mengikuti turnamen tersebut.

Panpel memberikan fasilitas terbaik untuk seluruh tim peserta Piala AFF U-22 2019. Pemain dan ofisial tim ditempatkan di penginapan bintang empat, yakni Hotel Phnom Penh.

Hotel yang berlokasi di Monivong Boulevard No. 53, merupakan satu di antara yang terbaik di Phnom Penh. Suasana mewah dan elegan sudah terasa ketika memasuki halaman hotel.

Taman dengan kolam pancuran langsung menyambut begitu memasuki halaman hotel. Suasana mewah semakin terasa ketika memasuki hotel dengan adanya lampu gantung yang dipadukan dengan lantai marmer berwarna cokelat.

Hotel yang dibanderol sekitar Rp3 jutaan per malam ini memiliki banyak fasilitas pendukung. Contohnya restoran, bar, hingga kolam renang yang bisa digunakan pengunjung hotel.

Pemilihan Hotel Phnom Penh sebagai tempat menginap tim peserta di Piala AFF U-22 2019 bukan tanpa alasan. Lokasinya yang strategis, yakni di jantung kota Phnom Penh, dekat dengan beberapa landmarks di Phnom Penh, semisal Wat Phnom, Central Market, dan Wat Ounalom.

Yang terpenting, jarak ke Olympic Stadium, venue pertandingan, hanya 2,9 km dengan waktu tempuh selama 18 menit. 

Waktu tersebut sudah sangat ideal mengingat Phnom Penh, belakangan kerap diwarnai kemacetan di beberapa ruas jalan. Timnas Indonesia U-22 kabarnya bakal bertolak lebih awal ke stadion, yakni dua jam sebelum pertandingan.

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer