Sukses


Persija Ingin Kembali Menjadi Juara di Piala Presiden 2019

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menatap Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar dengan target tinggi. CEO Persija, Ferry Paulus, menegaskan sudah meminta seluruh elemen Macan Kemayoran untuk bersiap mempertahankan gelar yang mereka raih pada tahun lalu.

Macan Kemayoran menjadi juara Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan Bali United di pertandingan final yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menatap edisi keempat Piala Presiden, Persija memiliki tekad besar mengulang sukses musim lalu. Ferry Paulus menegaskan oa sudah meminta kepada semua elemen Persija untuk menyiapkan diri.

"Satu bentuk gengsi karena Persija merupakan juara bertahan. Saya sudah menyampaikan kepada skuat, pelatih, dan ofisial, supaya kami bisa mempertahankan gelar juara ini," ujar Ferry Paulus seusai drawing Piala Presiden 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (19/2/2019).

Namun, Ferry Paulus juga mengakui Piala Presiden 2019 bukan satu-satunya turnamen yang menyita fokus Persija. Harus bermain di Piala AFC 2019 dan Piala Indonesia 2018 membuat Ferry mengakui semua turnamen harus dianggap serius dengan prioritas target masing-masing.

"Target utama saat ini fokus dulu ke Piala AFC karena pertandingan yang paling dekat mulai 26 Februari. Target kedua tentu Piala Presiden 2019, dan yang terakhir adalah Piala Indonesia. Semua turnamen itu baik untuk kami, dan tentu kami berupaya untuk meraih target di setiap turnamen itu," tegasnya.

Sebelum memulai kiprah di Piala AFC 2019 dengan menjamu klub Vietnam, Becamex Binh Duong, pada 26 Februari 2019, Persija Jakarta ebih dulu menjamu Tira-Persikabo di leg kedua 16 besar Piala Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (21/2/2019).

Video Populer

Foto Populer