Sukses


Semen Padang Tak Patok Target Muluk di Piala Presiden 2019

Bola.com, Padang - Semen Padang bakal memulai perjuangan pada Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar di babak penyisihan grup B di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Minggu (3/3/2019). Kabau Sirah bakal menghadapi Bhayangkara FC, sebelum menjajal Bali United dan Mitra Kukar.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengaku tidak mematok target muluk pada turnamen pramusim ini. Meski demikian, dia yakin Semen Padang bisa bersaing, terutama di babak penyisihan grup. 

Win Bernadino menilai saat ini seluruh tim dalam masa persiapan pembentukan tim jelang kompetisi sesungguhnya, Liga 1 2019. Piala Presiden setidaknya dijadikan momen melihat perkembangan kemajuan tim dan masing-masing pemain.

“Kami tidak mematok hasil tinggi pada Piala Presien tahun ini. Kesempatan ini kami jadikan momentum untuk melihat sejauh mana penampilan tim serta sebagai sarana melakukan perbaikan. Turnamen seperti ini tentunya sangat membantu tim pelatih dalam melihat kelemahan dan hal-hal yang akan diperbaiki," kata Win, Rabu (20/2/2019). 

"Saat ini persiapan tim dirasakan sudah cukup untuk menghadapi turnamen pramusim. Dalam beberapa sesi latihan sudah terlihat skema permainan tim Kabau Sirah. Tim sudah sangat siap untuk turnamen ini. Pemain sangat bersemangat melakukan uji coba yang sebenarnya menjelang Liga 1 bergulir. Paling tidak misi kami lolos dari penyisihan grup dulu," tuturnya.

Menyikapi jadwal pertandingan yang bakal dilakoni, manager Semen Padang itu mengatakan dengan jeda yang cukup panjang akan membantu masing-masing tim melakukan recovery. “Dari jadwal yang dirilis, banyak waktu bagi setiap tim untuk berbenah dan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya. Kami tentunya juga memaksimalkan hal itu,” ujar Win. 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap Penyisihan Grup B

Minggu, 3 Maret 2019

Bhayangkara FC Vs Semen Padang (15.30)

Bali United Vs Mira Kukar (18.30)

Jumat, 8 Maret 2019

Semen Padang Vs Bali United (15.30)

Mitra Kukar Vs Bhayangkara FC (18.30)

Rabu, 13 Maret 2019

Semen Padang Vs Mitra Kukar (15.30)

Bhayangkara FC Vs Bali United (18.30)A

Video Populer

Foto Populer