Sukses


Ferry Indrasjarief Minta The Jakmania Fokus Dukung Persija

Bola.com, Jakarta - Ketua PP The Jakmania, Ferry Indrasjarief, menegaskan dirinya saat ini fokus untuk menenangkan anggotanya setelah sejumlah tudingan terkait pengaturan skor selalu mengarah ke Persija Jakarta. Ferry Indrasjarief meminta kepada anggota The Jakmania lebih fokus untuk memberikan dukungan kepada Macan Kemayoran.

Persija dituding menjadi juara Liga 1 2018 dengan adanya setting-an. Setelah satgas antimafia bola terbentuk dan bekerja dengan luar biasa, nama Persija kembali tersangkut karena pengakuan seorang oknum perangkat pertandingan yang dirahasiakan identitasnya. Persija disebut terlibat pengaturan skor dalam laga terakhir Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar.

Tak hanya itu, ranah media sosial menjadi sangat ramai, terutama karena wakil ketua satgas antimafia bola, Khrisna Murti, sempat mengunggah hal-hal terkait pengaturan skor dan mengaitkannya dengan Persija. Namun, Ferry Indrasjarief tak mau anggotanya terpancing amarah.

"Saya berharap anak-anak The Jakmania tetap bisa menahan diri. Mari kita semua tunggu saja hasil kerja satgas antimafia bola. Berikan kebebasan kepada satgas untuk bicara seperti apa pun dan kita tunggu saja. Namun, selama menunggu kita semua tetap mendukung Persija," ujar Ferry Indrasjarief seusai laga Persija kontra Tira-Persikabo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (21/2/2019).

Persija Jakarta akan mulai berlaga di Piala AFC 2019 pada Selasa (26/2/2019) dengan menghadapi klub Vietnam, Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Ferry Indrasjarief pun menegaskan bahwa Persija saat ini bukan hanya mewakili Jakarta.

"Persija ini mewakili semua orang Indonesia, bukan hanya mewakili masyarakat Jakarta, mewakili The Jakmania. Jadi kami The Jakmania harus fokus mendukung Persija, itu saja," tegasnya. 

Video Populer

Foto Populer