Sukses


Fabio Lopez Senang Lapangan Tengah Borneo FC Lebih Hidup

Bola.com, Samarinda - Borneo FC berhasil melaju ke 8 besar Piala Indonesia 2018 setelah menyingkirkan PSS Sleman lewat pertandingan dua leg. Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez, melihat timnya semakin bagus terutama di lini tengah yang diperkuat Renan Silva.

Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez, menilai lini tengah timnya menjadi kunci dari keberhasilan timnya melangkah jauh di Piala Indonesia 2018.

Peran yang diperlihatkan pemain asal Brasil, Renan Silva, disebutnya sangat membantu pola permainan menyerang yang menjadi strategi Borneo FC

"Renan Silva memperlihatkan permainan yang bagus dalam menyerang. Ia juga sangat kuat saat memutus serangan lawan," ujar Fabio Lopez seperti dilansir dari situs resmi Liga 1, Sabtu (23/2/2019). 

"Saya sangat berharap semua pemain bisa memperlihatkan loyalitas di lapangan. Mereka pasti bisa," lanjut pelatih asal Italia itu.

Borneo FC lolos ke 8 besar Piala Indonesia 2018 dengan agregat 1-0 berkat kemenangan di leg pertama di Stadion Segiri, Samarinda, pada 15 Februari 2019. Hasil imbang tanpa gol di Sleman, Rabu (20/2/2019), sudah cukup bagi tim berjulukan Pesut Etam untuk melangkah lebih jauh.

 

Video Populer

Foto Populer