Sukses


Miljan Radovic Cuek Persib Disebut Beruntung Lolos ke 8 Besar Piala Indonesia

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic membantah jika lolosnya Persib ke babak 8 besar Piala Indonesia 2019 karena faktor keberuntungan. Persib lolos ke babak selanjutnya setelah menang agresivitas mencetak gol di kandang Arema FC pada babak 16 besar.

"Tidak apa-apa orang lain berkata begitu, tapi yang jelas pemain kami bermain bagus, enak, kami bisa menguasai permainan, banyak menguasai bola, dan mencetak dua gol di kandang lawan," ujar Radovic di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Sabtu (23/2/2019).

Dikatakan Radovic, pemain yang diturunkan saat lawan Arema FC sudah cukup bagus dan menunjukan gaya permainan yang baru, juga banyak bermain satu dua sentuhan.

"Banyak tiki taka tapi banyak umpan, banyak tembakan, dan itu perlu. Kalau ada dua atau tiga pemain baru dan pemain yang cedera sembuh, saya pikir bisa jadi tim yang top," papar Radovic.

Mengenai kebobolan dua gol, pelatih asal Montenegro ini menilai wajar lantaran pasukannya bermain terbuka. Dalam sepak bola bisa terjadi masuk gol, akan tetapi Persib kata dia bisa bermain lebih bagus dan lebih baik.

"Saya melihat karena mental pemain kami lebih bagus, setelah tertinggal kami bisa menyamakan kedudukan karena mental dan percaya diri anak-anak untuk menang. Itu penting untuk saya sekarang karena ini pre season," ucap Radovic.

Persib kembali akan menjalani rutinitas pada Senin (25/2/2019) untuk persiapan Piala Presiden 2019, yang rencananya akan digelar mulai pada 2 Maret. Persib dipastikan menjadi tuan rumah grup A bersama Persebaya Surabaya, PS Tira Persikabo, dan Perseru Serui.

Video Populer

Foto Populer