Sukses


Vietnam U-22 Yakin Kalahkan Timnas Indonesia U-22 dalam 90 Menit

Bola.com, Phnom Penh - Pelatih Vietnam U-22, Nguyen Quoc Tuan, mengaku tak mengasah tendangan penalti para pemainnya pada sesi latihan jelang semifinal Piala AFF 2019 melawan Timnas Indonesia U-22, Sabtu (23/2/2019). Nguyen Quac Tuan yakin Vietnam bisa mengalahkan Indonesia dalam 90 menit. 

Vietnam U-22 melakukan sesi latihan resmi jelang semifinal di The National Olympic Stadium. Sesi tersebut dimulai pada pukul 15.00 dan berlangsung selama 1 jam.

Para pemain Vietnam U-22 mendapatkan menu latihan dengan mengasah tekanan dalam setengah lapangan. Skema ini diyakini dilakukan untuk mengantisipasi serangan Timnas Indonesia U-22.

“Kami sangat fokus untuk laga melawan Timnas Indonesia U-22. Saya pikir kami memiliki keuntungan dua hari istirahat sehingga lebih bagus ketimbang Indonesia. Maka, besok akan menjadi laga yang menarik,” kata Nguyen Quoc Tuan kepada wartawan. 

“Saya sudah menyaksikan semua laga Indonesia dan target saya adalah membawa tim ini menjadi juara. Saya pikir pemenang laga nanti hanya akan ditentukan melalui 90 menit,” tegas Nguyen Quoc Tuan.

Vietnam U-22 melaju ke semifinal dengan status juara Grup A berkat raihan tujuh poin, sedangkan Timnas Indonesia U-22 merupakan runner-up Grup B. Selama penyisihan grup, Vietnam mampu mencetak enam gol dan hanya kebobolan satu gol.

Video Populer

Foto Populer