Sukses


Timnas Indonesia U-22 Tembus Final Piala AFF U-22 2019, Indra Sjafri Kirim Pesan untuk Suporter

Bola.com, Phnom Penh - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, bahagia tim asuhannya bisa melaju ke final Piala AFF U-22 2019 setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 di semifinal, Minggu (24/2/2019). Indra Sjafri berharap masyarakat Indonesia datang langsung ke Kamboja dan mendoakan Garuda Muda dalam salat tahajud.

Pada laga semifinal, Timnas Indonesia U-22 mendapat tekanan tinggi dari pemain dan suporter Vietnam. Maklum, tribune penonton mendadak berubah menjadi lautan merah karena dipenuhi suporter Vietnam, yang memiliki jersey utama dengan warna kebesaran sama Tim Garuda; merah.

Meski begitu, Timnas Indonesia U-22 mampu mengimbangi tekanan Vietnam dan meraih kemenangan berkat gol Lutfhi Kamal pada menit ke-69.

Untuk laga final, Indra Sjafri berharap agar lebih banyak lagi suporter yang datang ke Olympic Stadium untuk memberikan dukungan langsung.

"Saya mengimbau untuk suporter agar datang langsung ke Kamboja untuk mendukung Timnas Indonesia U-22 di final nanti. Untuk yang berada di Indonesia, jangan lupa salat tahajud, berdoa untuk kami," kata Indra Sjafri. 

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi pemenang antara Kamboja U-22 kontra Thailand yang digelar Minggu malam ini (24/2/2019). Indra Sjafri berharap, tim tuan rumah yang lolos ke final sehingga timnya bisa bermain dengan kondisi stadion yang penuh penonton.

“Saya ingin melawan Kamboja di final. Saya ingin pertandingan nanti pertandingan Timnas Indonesia U-22 disaksikan banyak orang yang datang ke stadion,” ujar pelatih asal Sumatra Barat itu.

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer