Sukses


Dukung Timnas Indonesia U-22, Menpora Datang ke Kamboja?

Bola.com, Phnom Penh - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, kabarnya akan menyaksikan langsung perjuangan Timnas Indonesia U-22 di final Piala AFF U-22 2019. Imam bakal bertolak ke Phnom Penh, Kamboja pada Selasa (26/2/2019), dan langsung menuju Olympic Stadium.

Kabar tersebut terungkap dari satu di antara sumber internal PSSI di Timnas Indonesia U-22. Imam Nahrawi kabarnya akan datang bersama beberapa rombongan PSSI dari Jakarta.

Sekretaris Menpora (Sesmenpora) Gatot S. Dewa Broto, menyatakan pihaknya sampai saat ini belum menerima arahan langsung dari Imam Nahrawi. Jadi, Gatot belum bisa memastikan kebenaran kabar tersebut.

"Kami masih menunggu arahan beliau," jawab Gatot S Dewa Broto ketika dikonfirmasi wartawan dari Kamboja.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, menyambut baik rencana kedatangan Menpora Imam Nahrawi. Menurut Indra, dengan kehadiran Imam Nahrawi untuk mendukung langsung, pemain akan makin termotivasi meraih gelar juara Piala AFF U-22 2019.

"Bagus dong (kalau datang ke Kamboja) kan beliau wakil Pemerintah. Saya dengar juga ada beberapa pengurus PSSI yang mau datang, dan tentu ini menambah motivasi anak-anak," ucap Indra.

Lolos ke final Piala AFF U-22 2019 menjadi pencapaian terbaik buat Timnas Indonesia U-22 yang berstatus sebagai tim debutan. Ini juga menjadi kesempatan untuk mengukur kesiapan pasukan Garuda Muda untuk mengikuti dua agenda lain, seperti Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 dan SEA Games 2019.

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.

Half Time Show, Menuju Piala Menpora dan Bagaimana Sepak Bola Tanpa Penonton?

Video Populer

Foto Populer