Sukses


Ivan Kolev Tak Dapat Bocoran dari Marko Simic soal Becamex Binh Duong

Bola.com, Jakarta - Becamex Binh Duong adalah mantan tim Marko Simic, striker Persija Jakarta yang kini masih berada di Australia. Pemain asal Kroasia itu tersandung kasus pelecehan seksual beberapa waktu lalu.

Persija pun tidak dapat memainkan Simic kala berjumpa Becamex pada pertandingan pertama Piala AFC 2019 Grup G. Partai tersebut akan berlangsung pada Selasa (26/2/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGB), Senayan, Jakarta.

Pelatih Persija, Ivan Kolev mengaku terus menjalin komunikasi dengan Simic. Hanya, untuk kekuatan Becamex, tidak dibahas dalam pembicaraan tersebut.

"Tentu saja saya bicara sama dia (Simic). Tapi kami belum pernah bicara untuk game besok," ujar Kolev pada konferensi pers sebelum pertandingan di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/2/2019).

 

Kendati demikian, Kolev mengaku sudah mengetahui kekuatan Becamex. Menurutnya, mereka memiliki keunggulan pemain di setiap lini.

"Tim ini saya pernah lihat permainannya. Ada beberapa pemain yang memang bagus, dua sayap kanan kiri, lalu striker mereka kuat dan tinggi, kemudian setiap pemain mereka bisa penyelesaian akhir dengan bagus, dan ada dua bek kanan kiri yang selalu muncul," imbuh pelatih asal Bulgaria ini.

Status juara Piala Vietnam musim lalu mengantar Becamex lolos ke babak penyisihan grup Piala AFC. Sedangkan di kompetisi musim ini, Becamex menempati peringkat ketujuh dari 14 kontestan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer