Sukses


Semen Padang Ungkap Tujuan Uji Coba Melawan Barito Putera

Bola.com, Padang - Semen Padang dijadwalkan melakoni uji coba menghadapi tim selevel, Barito Putera, di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (26/2/2019).

Uji coba ini sebagai persiapan menghadapi Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar. Semen Padang bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, lantaran tergabung di Grup B bersama Bhayangkara FC, Mitra Kukar, dan Bali United.

"Kami membawa seluruh pemain kecuali Firman Septian. Uji coba ini bagi kami sangat penting sebagai persiapan mengikuti turnamen pramusim,” ujar Win Bernandino, manajer Semen Padang.

Menurut Wi dengan melakoni pertandingan menghadapi tim asuhan Jacksen F Tiago itu, seluruh pemain akan merasakan atmosfer pertandingan sesungguhnya sehingga tidak canggung saat menghadapi lawan di Grup B, terutama Bhayangkara FC yang jadi lawan perdana.

Ia menambahkan, sejauh ini tim Semen Padang sudah semakin padu. Hal itu terlihat dalam latihan dan internal game. Hanya, menurutnya tanpa uji coba menghadapi tim dengan level yang sama, penampilan tim sesungguhnya tidak terlihat maksimal.

"Yang jelas jika bicara kesiapan tim jelang Piala Presiden dan kompetisi resmi, kondisi tim Semen Padang saat ini menunjukkan progres yang baik. Sekarang tinggal bagaimana pemain tampil sesuai pakem dan arahan tim pelatih saat kompetisi sesungguhnya," kata Win Bernadino.

Video Populer

Foto Populer