Sukses


Ikut TC Timnas Indonesia, Spasojevic Doakan Bali United Sukses di Piala Presiden 2019

Bola.com, Denpasar - Striker Bali United, Ilija Spasojevic, menjadi satu dari 27 pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia pada 6 hingga 21 Maret 2019. Meski absen di awal Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar, Ilija Spasojevic menegaskan dukungan agar Serdadu Tridatu bisa tetap meraih hasil terbaik di turnamen pramusim itu.

Kembali mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Indonesia merupakan kebanggaan bagi Spasojevic. Pemain yang mendapatkan kewarganegaraannya pada akhir 2017 itu selalu senang ketika mendapatkan kesempatan mengenakan jersey Timnas Indonesia.

Namun, kesempatan kali ini diperolehnya ketika Bali United akan berjuang di Piala Presiden 2019. Spaso mengaku sedih, tetapi mendoakan agar rekan-rekan satu timnya bisa meraih hasil yang bagus di Piala Presiden 2019.

"Tentu saya merasa sedih ketika jadwal pemusatan latihan harus bersamaan dengan jadwal turnamen Piala Presiden 2019. Namun, saya tetap akan memberikan dukungan kepada teman-teman yang akan menggantikan posisi saya, Ricky, dan Fano untuk bisa meraih hasil positif," ujar Spasojevic seperti dilansir situs resmi Bali United, Minggu (24/2/2019).

Selain Spasojevic, ada dua pemain Bali United lain yang mendapatkan panggilan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia, yaitu Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly.

Pemusatan latihan Tim Garuda akan dimulai pada 6 Maret. Pemain berkumpul di Bali untuk terbang ke Perth, Australia, dan melakukan pemusatan latihan hingga 17 Maret.

Setelah itu Timnas Indonesia kembali ke Bali melanjutkan pemusatan latihan hingga 21 Maret 2019. Pemusatan latihan itu sendiri digelar untuk melakoni laga uji coba internasional menghadapi Myanmar pada 25 Maret 2019.

Sementara Piala Presiden 2019 sudah dimulai sejak 2 Maret dan akan berakhir pada 12 April 2019. Jika Bali United bisa lolos dari fase grup dan melaju jauh, bukan tidak mungkin Spasojevic dan dua rekan satu timnya itu akan kembali memperkuat Bali United di turnamen pramusim itu.

Video Populer

Foto Populer