Sukses


Tiba di Kamboja, Menpora Bersemangat Dukung Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Phnom Penh - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, telah tiba di Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019) siang waktu setempat. Imam mengaku sangat bersemangat untuk memberikan dukungan pada Timnas Indonesia U-22

Imam Nahrawi datang bersama rombongan dari Jakarta. Kehadiran Imam sengaja untuk memberikan dukungan agar Timnas Indonesia U-22 bisa bermain bagus sekaligus meraih gelar Piala AFF 2019.

Harapan besar tentu saja ada di pundak para pemain Timnas Indonesia U-22. Apalagi saat ini sepak bola tanah air tengah diguncang permasalahan skandal pengaturan skor. Imam Nahrawi berharap gelar ini bisa menjadi pemicu kebangkitan sepak bola Indonesia.

“Saya yakin Timnas Indonesia U-22 bisa meraih gelar juara. Saya juga yakin dengan daya juang dan daya tempur penggawa Timnas kita. Selain itu, saya juga yakin di hati para pemain kita ada kerinduan yang mendalam akan prestasi juara,” kata Imam Nahrawi kepada wartawan di Phnom Penh Hotel, Kamboja, Selasa (26/2/2019).

 “Inilai yang menyebabkan saya harus hadir di sini untuk memberikan dukungan. Saya juga mememohon doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar sejarah ini tercipta,” ucap Imam. 

Timnas Indonesia U-22 meraih tiket final setelah mengalahkan Vietnam U-22 dengan skor 1-0 pada laga semifinal (24/2/2019). Pada partai puncak, pasukan Indra Sjafri akan berjumpa Thailand dalam laga yang digelar di The National Olympic Stadium.

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.

Hasil Drawing Piala Menpora: Persija Jakarta Masuk Grup B, Persib Bandung di Grup D

Video Populer

Foto Populer