Sukses


PSIS Resmi Merekrut Wallace Costa

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang meresmikan bek asal Brasil, Wallace Costa, Selasa (26/2/2019). Mantan pemain Persela Lamongan ini berada di markas Mahesa Jenar (julukan PSIS) untuk penandatanganan kontrak.

PSIS kepincut dengan Wallace karena performa yang apik sebagai kapten dan tembok kukuh di Persela Lamongan pada satu musim terakhir. 

"Kami membutuhkan pemain belakang yang kuat yang berpengalaman di Liga 1. Wallace Costa merupakan sosok yang kami butuhkan. Dia termasuk salah satu pemain asing belakang terbaik di Liga," terang CEO PSIS, AS Sukawijaya, Selasa (26/2/2019).

Pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi menambahkan, selain kualitas, sang pemain juga merupakan seorang pemimpin di tim. Pihaknya berharap Wallace Costa berperan sebagai leader di pertahanan Mahesa Jenar yang banyak diisi oleh pemain-pemain muda.

Sementara itu, Wallace Costa mengaku senang dapat bergabung dengan PSIS. Pemain yang pernah menimba pengalaman di Gremio ini bertekad membawa PSIS mewujudkan target hebat musim 2019, yakni minimal memperbaiki peringkat yang lebih baik dari musim lalu.

"Saya sangat berterima kasih kepada CEO yang telah memberikan kepercayaan. Tentu saya akan bekerja keras dan berusaha mewujudkan target PSIS. Dapat memenuhi target tim di 8 besar atau kalau bisa masuk 5 besar," kata Wallace Costa.

Berseragam Persela Lamongan musim 2018, Wallace Costa tampil sebanyak 30 kali dengan sukses mencetak empat gol. Pemain bernama lengkap Wallace Costa Alves bakal mulai menandai kiprahnya bersama PSIS di ajang Piala Presiden 2019, mulai pekan depan. 

Video Populer

Foto Populer