Sukses


Singkirkan PSIS di Trofeo Pesantenan, Persatu Optimistis Mengarungi Liga 2 2019

Bola.com, Pati - Persatu Tuban mengawali tahun 2019 dengan menjuarai Trofeo Pesantenan yang dihelat di Stadion Joyokusumo, Pati, Selasa (26/2/2019). Gelar ini membangkitkan kepercayaan diri Danu Rosade dkk. untuk mengarungi Liga 2 2019.

"Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan keselamatan serta kemenangan ini. Trofi juara ini kami persembahkan untuk masyarakat Tuban serta suporter Persatu yang selalu mendukung kami. Ini trofi pertama tahun ini. Gelar di Pati bisa jadi motivasi pemain untuk persiapan Liga 2 nanti," tutur Fahmi Fikroni, Manajer Persatu.

Dua kali bertanding masing-masing dengan durasi 45 menit, Persatu berhasil mengalahkan Persipa Pati 2-0 dan PSIS Semarang 1-0. Danu Rosade menyumbang dua gol dan Syahrul Ramadani satu gol.

"Gelar juara ini penting bagi Persatu. Tapi, yang membuat pemain merasa bangga, karena mereka bisa mengalahkan tim level Liga 1. PSIS jelas di atas kami. Mereka menurunkan skuat terbaik, termasuk pemain asing. Septian David Maulana juga dimainkan," imbuh Gus Roni, panggilan akrab Fahmi Fikroni.

Video Populer

Foto Populer