Sukses


Belasan Suporter Menyambut Timnas Indonesia U-22 di Bandara Soekarno-Hatta

Bola.com, Tangerang - Sekitar 13 suporter Timnas Indonesia hadir di Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu petang (27/2/2019). Rasa bangga terhadap kesuksesan Timnas Indonesia U-22 menjadi alasan mereka datang ke bandara untuk menyambut Marinus Wanewar dkk.

Timnas Indonesia U-22 berhasil menjadi juara di Piala AFF U-22 2019 di Phnom Penh, Kamboja, setelah menang 2-1 atas Thailand di pertandingan final yang digelar pada Selasa (26/2/2019). Keberhasilan tersebut menjadi euforia tersendiri di kalangan penggemar sepak bola di Indonesia.

Mengetahui pemain Tim Garuda Muda akan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui dua rombongan pada Rabu sore dan malam, sekelompok suporter yang menamakan dirinya LA Grande hadir di bandara untuk menyambut tim asuhan Indra Sjafri itu.

Ke-13 suporter tersebut datang dengan atribut Timnas Indonesia. Mayoritas suporter itu datang dari Tangerang yang memang tidak berjarak jauh dari bandara.

"Sengaja datang karena kami bangga dengan prestasi yang diraih Timnas U-22. Kami mau menyambut mereka dan bertemu langsung dengan pemain di sini," ujar Yogi, satu dari 13 suporter Timnas Indonesia yang ditemui Bola.com.

Timnas Indonesia U-22 tiba di Tanah Air dalam dua rombongan. Yang pertama mendarat pada jam 17.35 menggunakan Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH723. Sementara rombongan kedua tiba pada jam 19.05 dengan menggunakan penerbangan yang sama bernomor MH725.

Video Populer

Foto Populer