Sukses


Piala Presiden 2019: Aroma Samba Kian Kental di Kalteng Putra

Bola.com, Jakarta - Aroma Samba sangat kental di skuat Kalteng Putra pada turnamen pramusim Piala Presiden 2019 yang akan disiarkan Indosiar. Setelah manajemen mengikat kontrak pelatih kepala Gomes de Oliveira, Laskar Isen Mulang mendatangkan empat orang dari Brasil.

Gomes de Oliveira mengungkapkan dua pemain yakni Diogo Compos dan Rafael de Jesus Bonfim telah bergabung bersama tim pada pemusatan latihan di Yogyakarta. Diogo Compos adalah pemain yang berposisi sebagai striker.

Rafael de Jesus Bofim biasa beroperasi sebagai bek tengah. Pelatih yang telah lama tinggal di Indonesia ini meyakini kehadiran dua pemain ini bisa membantu Kalteng Putra berprestasi.

Baik di ajang Piala Presiden maupun kompetisi reguler Liga 1 2019. Mantan arsitek Madura United selama dua musim ini pun optimis dengan kualitas yang dimiliki dua pemain asing anyarnya itu.

"Diogo dan Bonfim adalah pemain yang berkualitas. Mereka memang baru pertama kali main di Indonesia, tapi saya yakin mereka bisa membantu kami berprestasi," kata Gomes.

Dua sosok asal Brasil lainnya adalah asisten pelatih fisik Rodrigo Bernardi de Almeidadan pelatih kiper Saulo Adriel da Silva.

"Kami bekerja profesional. Saya merekomendasikan pemain dan asisten pelatih terbaik untuk Kalteng Putra. Karena manajemen juga ingin meraih prestasi terbaik di Liga 1 mendatang," tutur Gomes de Oliveira. 

Video Populer

Foto Populer