Sukses


Wallace Costa Berlatih Lebih Keras Menjelang Piala Presiden 2019

Bola.com, Semarang - Wallace Costa memanfaatkan waktu persiapan PSIS Semarang untuk menghadapi Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung oleh Indosiar. Pemain asal Brasil yang baru saja direkrut oleh PSIS ini berlatih ekstra demi performanya nanti.

Status Mahesa Jenar sebagai tuan rumah grup C, membuat Wallace Costa semakin antusias. Mantan kapten Persela ini bertekad membawa PSIS melaju sejauh mungkin pada ajang pramusim tahunan tersebut.

Wallace mengakui jika waktu yang ia miliki tidak banyak untuk menghadapi Piala Presiden. Namun, dengan kerja keras, ia yakin bisa memberikan yang terbaik untuk Laskar Mahesa Jenar. Untuk partai pertama, PSIS akan berjumpa PSM Makassar, Rabu (6/3/2019).

"Waktu persiapan untuk Piala Presiden memang tidak banyak. Tapi saya sekarang berlatih keras dan saya percaya pada pertandingan perdana, kondisi saya akan membaik untuk bisa bermain dan membantu tim," ungkap Wallace Costa, Jumat (1/3/2019).

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini telah berlatih bersama anak asuh Jafri Sastra sejak Kamis (28/2/2019).

“Saya sangat senang mengikuti latihan. Saya merasakan atmosfer yang bagus. Saya yakini musim ini PSIS akan membuat musim yang cerah," imbuhnya.

Selain Wallace Costa, PSIS juga mendatangkan rekan senegaranya yakni Claudir Marini. Pemain yang berposisi striker, namun masih berstatus trial. 

Video Populer

Foto Populer