Sukses


Piala Presiden: Kalah dari Tira Persikabo, Pelatih Persib Tetap Puas dengan Pasukannya

Bola.com, Bandung - Persib Bandung gagal meraih kemenangan di hadapan pendukung fanatik setelah ditekuk Tira Persikabo 1-2 dalam laga perdana Grup A Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019).

Persib tertinggal lebih dulu di menit ke-29 lewat Osas Saha. Persib baru bisa membalas pada babak dua, yakni menit ke-49 lewat Kim Jeffrey Kurniawan. Namun, Osas Saha kembali membuat gol di menit ke-70 dan skor menjadi 2-1 untuk Tira Persikabo hingga pertandingan selesai.

Meski kalah, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, tetap memuji penampilan pasukannya. Menurutnya, pertandingan yang dijalani anak asuhnya kali ini bisa dibilang menjadi duel terbaik pada 2019.

"Pertandingan hari ini saya pikir mungkin adalah one of best game Persib musim ini. Pasti ada kesalahan, dua atau tiga salah dan menjadi gol. Tapi kami juga banyak kesempatan, hanya gagal jadi gol," ujar Radovic seusai pertandingan.

Pelatih asal Montenegro ini kembali menegaskan senang dengan kerja keras Ezechiel N'douassel dkk. sepanjang pertandingan. Ia optimistis jika bermain seperti itu terus, nantinya akan membuahkan hasil yang memuaskan.

"Jujur saja, saya senang kepada pemain karena mereka kerja keras dari babak pertama. Tapi, inilah sepak bola, dan saya pikir kami layak dapat tiga, empat atau lima penalti, itulah sepak bola," ucap Radovic.

"Yang pasti, kalau pemain kami main semangat seperti hari ini, saya pikir performa Persib bakal bisa naik lagi," tambah pelatih berusia 43 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer