Sukses


Sebelum Berlaga di Piala Presiden 2019, Arema FC Silaturahmi dengan Panglima TNI

Bola.com, Jakarta - Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto pulang kampung ke Malang. Berkunjung ke tanah kelahiran, Hadi datang untuk bersilahturahmi dengan masyarakat Malang Raya, Minggu (3/2/2019) besok, di Balai Kota Malang, Jawa Timur.

Kunjungan Hadi ke Kota Apel ini mendapat sambutan dari berbagai elemen Kota Malang, seperti Manajemen Arema FC, ormas NU dan Muhammadiyah. Arema FC merasa tersanjung dengan kunjungan dan perhatian orang nomor satu di tubuh TNI tersebut.

"Kedatangan dia sebagai apresiasi kepada Panglima TNI sekaligus warga Malang," kata CEO Arema FC, Raden Agoes Soerjanto, dalam rilis yang diterima Bola.com pada Sabtu (2/3/2019).

Agoes menyebutkan acara silaturahmi ini merupakan inisiatif dari Wali Kota Malang Sutiaji, Arema FC, dan NU Kota Malang.

Menurut rencana, seluruh pemain Arema FC sebagai juara bakal hadir dalam acara silaturahmi dengan Panglima TNI ini. Momen acara penuh keakraban ini rencananya juga bakal dipakai tim Arema FC meminta restu ke Hadi Tjahjanto sebelum Tim Singo Edan berlaga di Piala Presiden 2019.

Arema jadi tuan rumah penyisihan Grup E. Tim asuhan Milomir Seslija bakal bersaing dengan Persita Tangerang, Persela Lamongan, dan Barito Putera.

Arema akan melakoni duel perdana penyisihan melawan Barito Putera pada Senin (4/3/2019) di Stadion Kanjuruhan.

Pertandingan-pertandingan Piala Presiden 2019 sendiri akan ditayangkan oleh stasiun televisi Indosiar. Pembaca Bola.com juga bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com.

 

Video Populer

Foto Populer