Sukses


Piala Presiden: Vizcarra Tegaskan Kesiapan Main pada Laga Persebaya Vs Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra, sudah tidak sabar kembali bermain bersama Persib. Vizcarra absen dalam dua laga Persib akibat cedera pada sikut kirinya, yang diperoleh saat leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2019 melawan Arema.

Akibat cedera itu, pemain kelahiran Argentina itu absen di leg kedua Piala Indonesia 2018 melawan Arema dan laga perdana di Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar melawan Tira Persikabo.

"Saya ingin sekali main, waktu melawan Arema saya hanya bisa nonton. Apalagi kemarin Persib kalah melawan Tira Persikabo, saya dari atas menonton, ingin sekali bantu tim, tidak tahan juga. Jadi, untuk pertandingan nanti, saya harus siap-siap," ujar Vizcarra di Bandung, Senin (4/3/2019).

Vizcarra berharap ia mendapat kepercayaan pelatih saat laga melawan Persebaya, Kamis (7/3/2019). Terlebih, Persib harus mengalahkan tim asuhan pelatih Djajang Nurdjaman itu agar bisa lolos  lolos ke fase selanjutnya.

"Saya juga nonton permainan Persebaya. Mereka main bagus di depan. Mereka luar biasa bahaya dan kami harus lebih fokus. Kami harus menang di kandang sendiri," tegas Vizcarra.

Disinggung striker Persebaya, Manuchehr Jalilov, yang pernah bersama dirinya memperkuat Sriwijaya FC, Vizcarra mengakui pemain asal Tajikistan itu sangat bagus. "Mobilitas dia bagus, tapi kami siap menjaga dia," ujarnya.

Vizcarra mengungkapkan dokter tim Persib sudah menyatakan tidak ada masalah dengan cedera yang dialaminya. Itulah mengapa, jika pelatih memberi kepercayaan, Vizcarra menegaskan siap bermain.

"Mungkin risikonya kalau jatuh, tapi tidak apa-apa, saya siap," tegas pemain bernomor punggung 9 di Persib ini.

Video Populer

Foto Populer