Sukses


VIDEO: Alasan Beckham Putra Pilih Nomor 7 di Persib

Bola.com, Jakarta Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memilih nomor punggung 7 yang selama 10 musim digunakan Atep. Dipilihnya nomor 7 menurut Beckham karena musim ini di Persib tidak ada yang menggunakan nomor 7.

"Kebetulan nomor 7 tidak ada yang pakai. Jadi saya coba ambil, semoga jadi amanah," ujar Beckham usai latihan di lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Selasa (5/3/2019).

Beckham mengaku tidak merasa ada beban saat menggunakan nomor punggung pemain yang dinobatkan Viking sebagai pemain legend Persib tersebut. "Ya dibawa enjoy saja, yang penting bisa dibuktikan di lapangan," ucap Beckham.

Diakui Beckham sebelum memutuskan memilih nomor 7 melakukan komunikasi lebih dulu dengan kedua orang tua dan manajer Diklat Persib, Firman Hejo.

"Nanti juga saya akan bilang ke Atep, biar enak karena nomor 7 ini sudah melekat sekali di Atep ya" kata Beckham.

Nomor 7 bukan yang pertama bagi Beckham, saat masih di junior pun, adik kandung Gian Zola Nasrulloh ini pernah memakai nomor 7, termasuk saat ke Manchester United, Inggris saat menjuarai sebuah turnamen.

"Semoga dengan nomor 7 ini bisa menjadi pemacu bagi karir saya juga. Kalau ditanya akan menjadi resiko dibandingkan dengan Atep, saya pikir ada resikonya. Tapi yang pasti bisa buktikan kualitas saja. Insya Allah saya akan terus pakai nomor 7," tegas Beckham. (Erwin Snaz)

Video Populer

Foto Populer