Sukses


Demi Persebaya Vs Persib, Hansamu Yama Rela Meninggalkan Istri

Bola.com, Bandung - Stoper Persebaya, Hansamu Yama sudah terlihat dalam latihan tim di Lapangan Lodaya, Bandung, Selasa pagi (5/3/2019). Dia akan mendapat kesempatan untuk tampil dalam matchday kedua Grup A Piala Presiden 2019 melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (7/3/2019). 

Padahal, pemain berusia 24 tahun itu baru saja melepas status lajangnya dan melangsungkan akad nikah di Surabaya pada Kamis (28/3/2019). Belum genap sepekan, Hansamu sudah meninggalkan istrinya yang kini tinggal di Mojokerto. 

“Saya beri pengertian pada istri bahwa saya harus profesional bekerja untuk tim. Memang sulit karena belum sepekan menikah. Tapi, sebelum menikah saya juga sudah memberi tahu risiko pekerjaan saya yang kadang harus pergi jauh,” kata Hansamu kepada Bola.com setelah latihan. 

Hansamu saat ini memang sangat dibutuhkan oleh Persebaya yang baru saja kehilangan dua stoper, Otavio Dutra dan Rachmat Irianto. Keduanya harus menjalani pemusatan latihan bersama dua Timnas Indonesia yang berbeda, senior dan U-22. 

Selain itu, Hansamu juga merasa sangat antusias dengan duel timnya melawan Persib Bandung. Dia menantikan pertandingan antara dua eks klub Perserikatan ini. Apalagi, kehadiran bobotoh Persib dan Bonek menambah semarak pertandingan. 

“Pertandingan nanti berjalan seru karena itu partai kursial. Mereka (Persib) sebisa mungkin akan berjuang untuk menang. Saya juga ingin tahu bagaimana rasanya bermain di hadapan dua kelompok suporter besar di Indonesia,” imbuh pemain asli Mojokerto itu. 

Pada laga pertama Grup A, Hansamu terpaksa absen melawan Perseru Serui pada Sabtu (2/3/2019) karena berdekatan dengan akad nikah. Kini, dia kemungkinan bakal berduet dengan Mokhamad Syaifuddin atau Andri Muliadi saat Persebaya berjumpa dengan Persib.

Bima Sakti Jelaskan Latihan Timnas Indonesia U-16 yang Berbeda di Tengah Pandemi COVID-19

Video Populer

Foto Populer