Sukses


Jika Visa Selesai, Timnas Indonesia Berangkat ke Australia pada 9 Maret 2019

Bola.com, Jakarta - Keberangkatan Timnas Indonesia ke Australia harus tertunda akibat terkendala visa. Seharusnya, Andritany Ardhiyasa dkk. telah bertolak ke Negeri Kanguru pada Rabu (6/3/2019) untuk menjalani pemusatan latihan (training centre).

Visa untuk pemain Timnas Indonesia belum sepenuhnya beres, lantaran adanya libur Hari Raya Nyepi yang jatuh pada Kamis (7/3/2019). Alhasil, keberangkatan ke Australia terpaksa mundur dari yang telah dijadwalkan.

Untungnya, penundaan tersebut tidak akan berlangsung lama. Apabila visa telah keluar pada Jumat (8/3/2019), Timnas Indonesia akan berangkat ke Australia pada keesokan harinya.

"Memang, keberangkatan tim ke Perth tertunda. Karena administrasi visanya belum selesai," ujar Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo, ketika dihubungi Bola.com.

"Tim langsung ke Jakarta untuk menjalani program latihan secara tertutup. Mudah-mudahan Insya Allah, Sabtu besok berangkat. Kami sudah upaya maksimal," kata Gatot menambahkan.

Timnas Indonesia dijadwalkan menggelar TC di Australia hingga 17 Maret 2019. Pasukan Simon McMenemy lalu pulang ke Bali untuk melanjutkan persiapan sampai 21 Maret mendatang.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menyambangi Myanmar untuk beruji coba dengan tuan rumah. Pertandingan tersebut bakal digelar pada 25 Maret 2019.

Video Populer

Foto Populer