Sukses


Live Streaming Piala Presiden 2019 di Indosiar: Persebaya Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya dan Persib Bandung akan bentrok dalam laga kedua Grup A Piala Presiden 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, yang disiarkan langsung Indosiar, Kamis (7/3/2019).

Persebaya meraih poin penuh pada matchday pertama Grup A Piala Presiden. Meski harus bersusah payah, tim Bajul Ijo berhasil membungkam Perseru Serui dengan skor 3-2 pada 2 Maret 2019.

Hasil positif tersebut membuat Persebaya kini menempati puncak Grup A dengan nilai tiga. Mereka unggul produktivitas gol atas Perseru yang menghuni urutan kedua.

Bersua Persib Bandung, Persebaya bertekad untuk kembali memetik tiga poin penuh. Hasil positif tentu akan menjaga kans klub asuhan Djadjang Nurdjaman itu untuk lolos ke perempat final.

"Saya tentu ingin menang dengan tim yang saya bawa. Setiap ke Bandung, rasanya luar biasa. Saya pasti punya harapan tersendiri untuk bisa meraih kemenangan di sini," ujar Djanur yang pernah membawa Persib menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Sementara itu buat Persib, laga ini jadi pertaruhan. Pasalnya jika sampai kalah, mereka bisa tersingkir dini. Hal itulah yang ingin dihindari kubu tim Maung Bandung.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, optimistis pasukannya bisa mewujudkan target menang untuk menjaga asa bertahan di turnamen pramusim ini.

"Kami sangat siap dipertandingan nanti. Walau saya tahu Persebaya Surabaya tim bagus, saya pikir kami punya potensi untuk menang," ujar Radovic.

 

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (K); Mokhamad Syaifuddin, Andri Muliadi, Hansamu Yama, Novan Setya Sasongko (B); Misbakus Solikin, Fandi Eko Utomo, Damian Lizio (T); Manuchehr Jalilov, Amido Balde, Irfan Jaya (D)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Persib Bandung (4-5-1): M. Natshir (K); Ardi Idrus, Bojan Malisic, Saepulloh Maulana, Supardi Nasir (B); Ghozali Siregar, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Esteban Vizcarra (T); Ezechiel N'douassel (D)

Pelatih: Miljan Radovic

3 dari 3 halaman

Live Streaming

Laga Persebaya Surabaya versus Persib Bandung pada penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 akan ditayangkan langsung oleh Indosiar mulai jam 15.30 WIB.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan live streaming Indosiar di Vidio.com dengan membuka tautan ini.

Latihan Perdana Persebaya Surabaya di 2021, Pemain-Pemain Baru Sudah Ikut

Video Populer

Foto Populer