Sukses


Fokus Recovery, Persija Belum Siapkan Susunan Pemain untuk Melawan PSS

Bola.com, Sleman - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengatakan saat ini timnya mengalami masalah besar dalam pemulihan kebugaran pemain. Hal itulah yang membuat Kolev belum bisa memutuskan susunan pemain untuk laga kontra PSS Sleman.

Persija baru saja kembali dalam laga tandang dari Myanmar. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu meraih kemenangan 3-1 atas Shan United pada laga yang digelar Selasa (13/3/2019).

Setelah itu, Persija akan menghadapi PSS Sleman dalam laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019). Artinya, para pemain hanya memiliki waktu pemulihan tak sampai tiga hari agar fit untuk laga itu.

"Yang kami lakukan adalah membuat kondisi pemain yang baru menjalani perjalanan jauh dari Myanmar siap untuk pertandingan besok. Setelah itu, nanti malam atau besok kami memutuskan siapa pemain yang akan bermain," kata Ivan Kolev dalam konferensi pers jelang laga.

"Masalah yang paling besar di depan kami adalah bagaimana caranya pemain bisa bugar," tegas pelatih asal Bulgaria itu.

Laga melawan PSS Sleman sangat krusial buat Persija Jakarta. Bruno Matos dkk dituntut meraih kemenangan untuk menyegel status juara grup dan lolos otomatis ke babak selanjutnya di Piala Presiden 2019.

Video Populer

Foto Populer