Sukses


Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2019, Skuat Persija Diliburkan Selama 3 Hari

Bola.com, Sleman - Persija Jakarta lolos ke perempat final Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar dengan status juara Grup D, setelah mengalahkan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019) malam WIB.

Mengingat perempat final masih akan digelar pada 29 Maret 2019, pelatih Persija, Ivan Kolev, memberikan libur selama tiga hari kepada anak-anak asuhnya.

Kolev memberikan libur sedikit lebih lama dari biasanya, mengingat para pemain Persija sudah menjalani agenda yang padat sejak awal tahun. Tim Macan Kemayoran tak hanya tampil di Piala Presiden 2019, tetapi juga di Piala AFC 2019.

"Mereka sudah berjuang dan meninggalkan keluarga hampir dua pekan lebih. Rencananya kami akan meliburkan tim untuk sementara waktu dan akan kembali berlatih pada Selasa sore," ujar Ivan Kolev.

Persija akan mulai kembali berlatih pada Selasa (19/3/2019), atau sekitar 10 hari sebelum perempat final Piala Presiden 2019 digelar.

Dengan persiapan yang cukup panjang, skuat Macan Kemayoran diharapkan akan sangat siap ketika harus menghadapi tim kuat di perempat final turnamen pramusim tersebut.

"Pertandingan kami berikutnya masih sekitar 29 hingga 31 Maret. Siapa pun lawan berikutnya, kami harus mempersiapkan diri. Apalagi, bisa dipastikan tim yang lolos ke perempat final merupakan tim yang bagus," ujar pelatih asal Bulgaria itu.

Persija Jakarta tercatat sudah menjalani empat pertandingan dalam 11 hari terakhir. Mereka mampu meraih 10 poin dalam empat laga tersebut, yaitu tujuh poin di Piala Presiden 2019 dan tiga poin di Piala AFC 2019.

Berbekal catatan tersebut, Persija Jakarta tentu dianggap sudah mendapatkan hasil yang bagus dalam jadwal yang padat tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer