Sukses


Tiba dari Australia, Timnas Indonesia Tantang Bali United pada 20 Maret 2019

Bola.com, Gianyar - Bali United kembali mendapat tantangan uji coba dari Timnas Indonesia. Setelah takluk 0-3 dari Timnas Indonesia U-23, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini akan berhadapan dengan skuat senior.

Partai latih tanding itu akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu (20/3/2019).

Timnas Indonesia dalam masa persiapan untuk beruji coba dengan Myanmar pada 25 Maret 2019. Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan baru tiba di Pulau Dewata dari Australia, Minggu (17/3/2019), untuk melanjutkan training centre yang dilakukan sejak 9 Maret.

"Timnas Indonesia senior sudah meminta kami untuk beruji coba pada 20 Maret 2019. Kami bersedia karena kami mau membantu negara," ujar pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, pada konferensi pers setelah timnya kalah 0-3 dari Timnas Indonesia U-23 di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Minggu (17/3/2019).

"Timnas Indonesia butuh partai uji coba untuk persiapan. Meski kami tidak punya banyak waktu, tidak masalah. Kami ingin membantu negara supaya mereka siap," imbuh arsitek asal Brasil itu.

Meski menghadapi pekan padat, Teco tidak mengeluh. Serdadu Tridatu baru tiba pada Kamis (14/3/2019) setelah dua pekan mengikuti babak penyisihan grup Piala Presiden 2019.

Menurunkan skuat lapis kedua, Bali United dihajar 0-3 oleh Timnas Indonesia U-23. Mantan nakhoda Persija Jakarta itu tidak ambil pusing setelah timnya mengalami kekalahan telak.

"Kami sudah tahu. Kami baru pulang dan hanya sekali latihan. Kami berbicara ke pemain sebelum pertandingan untuk hati-hati supaya tidak cedera. Penting juga untuk skuat Timnas Indonesia U-23 karena mereka tidak punya waktu untuk recovery," tutur Teco.

Video Populer

Foto Populer