Sukses


Tigorshalom Boboy dan Risha Adi Wijaya Diberhentikan dari PT LIB

Bola.com, Jakarta - Chief Operating Officer PT Liga Indonesia Baru, Tigorshalom Boboy, mengonfirmasi sudah tidak menjadi bagian dari PT LIB yang merupakan operator kompetisi sepak bola profesional di Indonesia.

Tigorshalom membenarkan hal tersebut setelah muncul kabar dirinya dan Risha Adi Wijaya selaku CEO PT LIB diberhentikan oleh manajemen interim PT LIB.

Bola.com mendapatkan kabar kedua direksi PT LIB tersebut dicopot dari posisinya oleh manajemen interim PT LIB. Manajemen interim PT LIB merupakan hasil keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT LIB yang mengangkat dua anggota Exco PSSI, Gusti Randa dan Dirk Soplanit, sebagai komisaris dan direktur interim PT LIB.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar yang beredar, Tigorshalom Boboy mengakui dirinya sudah tidak berada di PT LIB. Namun, pria yang sudah dua tahun terakhir menjalankan roda kompetisi sepak bola profesional di Indonesia itu mengaku tidak mempertanyakan alasan dari manajemen ketika mengambil keputusan tersebut.

"Ya, benar saya sudah tidak lagi di PT LIB. Keputusan ini disampaikan dari manajemen yang baru terpilih kemarin. Saya tidak menanyakan alasannya, hanya itu merupakan keputusan bersama. Saya menerima keputusan tersebut," ujar Tigorshalom Boboy, Minggu (24/3/2019).

Tigorshalom pun mengonfirmasi kebenaran CEO PT LIB, Risha Adi Wijaya, juga diberhentikan dari posisinya. "Selain saya Pak Risha juga diberhentikan pada waktu yang sama, sekitar satu pekan lalu," ujarnya.

 

Video Populer

Foto Populer