Sukses


Badak Lampung FC Bakal Maksimalkan Potensi Putra Daerah

Bola.com, Boyolali - Badak Lampung FC membangun kekuatan baru di kompetisi Liga 1 2019. Sebanyak 23 pemain yang di antaranya masih berstatus seleksi, digembleng dalam pemusatan latihan di Kabupaten Boyolali, hingga akhir April.

Dari 23 pemain, 19 orang telah diikat dengan kontrak resmi. Badak Lampung FC juga ingin memaksimalkan potensi pemain putra daerah Lampung dengan menggelar seleksi dalam waktu dekat.

Tim pelatih Badak Lampung FC yang dipimpin direktur teknik tim, Jaino Matos, akan terbang ke Lampung untuk menjaring bakat-bakat terpendam setempat dalam proses seleksi.

"Pemain-pemain asal Lampung jika memang punya potensi akan kami lihat sejauh mana kemampuannya. Bisa nanti untuk tim senior, maupun di kelompok usia. Yang pasti kami juga ingin melihat pemain asli Lampung," kata Direktur Teknik Badak Lampung FC, Jaino Matos, Minggu (24/3/2019).

Rencananya Badak Lampung FC akan menggelar pertandingan di Lampung yang melibatkan para pemain lokal. Proses seleksi akan dipimpin langsung Jaino Matos dan pelatih tim, Jan Saragih. 

Terpisah, pelatih Badak Lampung FC, Jan Saragih mengatakan pemantauan langsung dilakukan tim pelatih mendapatkan talenta jempolan.

"Nanti kami akan pilih yang terbaik untuk bergabung ke Lampung Badak FC. Apalagi tim ini masih dalam tahap proses pembentukan," ungkap Jan Saragih. 

Video Populer

Foto Populer