Sukses


Tanpa Uji Coba, Kalteng Putra Siap Ladeni Persija di Perempatfinal Piala Presiden 2019

Bola.com, Jakarta - Optimisme tinggi sedang menghinggapi skuat Kalteng Putra. Pasukan Gomes de Oliviera siap meladeni Persija pada babak perempatfinal Piala Presiden 2019 yang akan disiarkan langsung Indosiar dari Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Kamis (28/3/2019).

"Semua program berjalan bagus. Latihan fisik dan taktik tak terkendala apapun. Anak-anak melakukannya dengan hati gembira. Suasana kondusif ini sangat membantu saya menerapkan semua strategi yang akan disiapkan melawan Persija nanti," ungkap Gomes de Oliviera.

Karena fokus pada pemantapan internal, bahkan Gomes tak merancang uji coba untuk Patrich Wanggai dkk.

"Saya sengaja tak menggelar ujicoba bukan bermaksud sombong. Tapi saya lebih memilih konsentrasi bagaimana anak-anak makin mantap menjalankan rencana taktik untuk menghadapi Persija," ujar Gomes de Oliviera.

Pelatih asal Brasil yang lama tinggal di Indonesia ini juga mengaku senang, karena tak satu pun anak asuhnya yang mengalami cedera.

"Semua pemain bugar dan situasi mental sangat bagus. Ini saya perlu pertahankan hingga jelang laga nanti. Semoga tiga hari tersisa nanti kondisi anak-anak berada di puncak," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer