Sukses


Piala Presiden: Pelatih Persija Mengakui Kualitas Kalteng Putra

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Kalteng Putra dalam perempat final Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019). Pelatih Persija, Ivan Kolev, berharap pemainnya bisa  berkonsentrasi karena ia mengakui Kalteng Putra merupakan tim dengan kualitas pemain yang bagus.

Kalteng Putra merupakan satu-satunya tim promosi Liga 1 2019 yang mampu melangkah hingga perempat final Piala Presiden 2019. Selain itu, Laskar Isen Mulang juga merupakan satu-satunya tim dari luar Pulau Jawa yang mampu bersaing hingga ke perempat final.

Kualitas tim asal Kalimantan Tengah itu diakui Ivan Kolev. Pelatih asal Bulgaria itu meminta agar pemainnya selalu berkonsentrasi dalam latihan mengingat lawan yang dihadapi harus diwaspadai.

"Kami berkonsentrasi dalam pertandingan menghadapi Kalteng Putra karena ternyata mereka tim yang cukup serius dan cukup bagus. Kami harus berhati-hati ketika menghadapi mereka," ujar Kolev.

"Saya memang belum melihat pertandingan mereka secara utuh. Namun, kalau melihat cuplikan dari beberapa pertandingan, bisa dilihat tim tersebut memang bagus," lanjut mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

Dengan jadwal padat yang dijalani Persija, Ivan Kolev berharap pemainnya dalam kondisi siap untuk menghadapi pertandingan. Bahkan sang pelatih berharap tiga pemain Persija yang masih bersama Timnas Indonesia, bisa langsung menyatu dengan tim ketika kembali ke Persija.

Video Populer

Foto Populer