Sukses


Semen Padang Kembali Melirik Pemain Baru

Bola.com, Padang - Merasa belum nyaman dengan skuat yang ada, jelang Liga 1 2019, tim pelatih Semen Padang berencana kembali menambah dua amunisi lokal. Untuk posisi, satu bakal berada di sektor belakang dan satu lagi di lini sayap.

CEO  PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) selaku pengelola klub, Rinold Thamrin, mengatakan dua pemain tersebut merupakan rekomendasi tim pelatih.

Penambahan pemain di kedua sektor tersebut tidak terlepas hasil evaluasi pasca Piala Presiden 2019 dan uji coba menghadapi Timnas Indonesia U-23 asuhan Indra Sjafri beberapa waktu lalu.

Hanya, Rinold mengaku belum bisa menyebutkan dua nama tersebut.

"Untuk menghormati kedua pemain, kami belum bisa sebutkan nama keduanya, sebab masih terikat kontrak dengan klub lain," ungkap Rinold, Selasa (26/3/2019).

Opsi mendatangkan pemain baru yang telah memiliki jam terbang dan pengalaman, sedikit banyak bakal berimbas kepada pemain lama.

Menyangkut hal ini kemungkinan tim pelatih bakal mengambil opsi lain terhadap pemain yang menempati posisi yang sama dengan pemain anyar tersebut.

Untuk hal ini, pelatih Syafrianto Rusli pernah mengatakan, jika beberapa pemain muda yang dimiliki Semen Padang saat ini akan dipinjamkan ke klub lain, kemungkinan tim Liga 2.

"Mereka tentu butuh jam terbang dan pengalaman. Jika tetap di Semen Padang, hanya menghuni bangku cadangan dan tidak berkembang. Kami ingin mereka berkembang sehingga suatu saat nanti ketika kembali ke Semen Padang, mereka telah matang dan menjadi pilar utama tim," ungkap Syafrianto. 

Video Populer

Foto Populer