Sukses


PSIM Membajak Vladimir Vujovic dari Bogor FC

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta yang telah resmi memiliki investor baru untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2019 melakukan gerak cepat. Kehadiran Bambang Susanto yang siap menggelontorkan dana segar demi kebangkitan PSIM, membuat persiapan segera dimulai.

Selain segera menyelesaikan perpanjangan kontrak delapan pemain musim lalu dan mendatangkan Raphael Maitimo, PSIM Yogyakarta juga menentukan sosok nakhoda tim. Vladimir Vujovic menjadi kandidat terkuat untuk mengisi posisi pelatih kepala PSIM.

Pasca pensiun dari sepak bola bersama Bhayangkara FC, pria asal Montenegro ini berpeluang besar untuk menjadi pelatih baru PSIM.

Sedianya Vujovic melatih tim promosi Liga 2, yakni Bogor FC di musim 2019. Namun, klub yang dilatihnya itu tengah oleng, membuat PSIM memanfaatkan situasinya.

Pria yang akrab disapa Vlado ini bakal dibajak PSIM dari Bogor FC. Investor sekaligus caretaker PT PSIM Jaya, Bambang Susanto, membenarkan pihaknya dan jajaran manajemen Bogor FC telah sepakat secara lisan untuk memboyongnya ke Kota Gudeg.

"Saya sudah mendapatkan konfirmasi, manajemen Bogor FC sudah setuju untuk melepas Vlado ke PSIM. Masih secara lisan, tapi karena saya berteman dengan mereka dan sama-sama berbisnis di pasar modal," kata Bambang Susanto, Rabu (27/3/2019).

Sebelum memutuskan menggaet Vlado sebaai arsitek tim Laskar Mataram, Bambang mengatakan ada sejumlah kandidat pelatih yang masuk radar calon arsitek tim mulai pelatih lokal hingga asing. Menurutnya ada dua pelatih asing dan beberapa dari lokal yang mengajukan lamaran siap membesut PSIM.

"Saya juga sempat akan bertemu pelatih dari Timor Leste, namanya Gomes. Sempat mau bertemu pekan depan, tapi berhubung sudah terima konfirmasi dan Vlado cocok dengan kami, praktis yang lain sudah tidak kami pertimbangkan lagi," jelas Bambang Susanto.

"Mudah-mudahan pekan depan Vlado bisa datang dan segera kami perkenalkan. Dia yang nantinya akan mengatur komposisi pemain di tim PSIM Yogyakarta," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer