Sukses


Pelatih Kalteng Putra Menyanjung Suporter Persija

Bola.com, Bekasi - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, melontarkan pujian setinggi langit kepada Persija Jakarta. Kedua tim akan bentrok dalam babak 8 besar Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019).

Jelang bentrokan itu, Gomes memuji Persija sebagai tim yang istimewa.

Pada konferensi pers sebelum pertandingan, Rabu (27/3/2019), Gomes juga menyinggung pendukung Persija Jakarta, The Jakmania, yang dikenal sebagai suporter fanatik dan berkekuatan massa besar.

Meski begitu, mantan pelatih Madura United itu berjanji tidak akan terbuai dengan segala atribut yang dimiliki tuan rumah, seperti bermain di kandang sendiri dan berstatus sebagai juara bertahan Piala Presiden.

"Saya bangga berada di sini untuk pertandingan melawan Persija karena kami tidak lebih baik dari Persija. Mereka tim juara, dengan dukungan suporter yang istimewa," ujar Gomes di Stadion Patriot, Rabu (27/3/2019).

"Kami akan melakukan yang terbaik dan mengandalkan kolektivitas, karena membangun tim baru tidak mudah. Besok akan kami tunjukkan ke masyarakat bahwa kami akan berjuang demi bagian dari kebanggaan masyarakat Palangkaraya," lanjut Gomes.

Bermodal sebagai juara Grup C Piala Presiden 2019, Kalteng Putra percaya diri menantang Persija berduel. Apalagi, bukan kali ini saja tim berjulukan Laskar Ise Mulang itu menghadapi lawan dengan predikat klub raksasa.

Di babak penyisihan grup Piala Presiden, misalnya. Dengan meyakinkan, Kalteng Putra berhasil mengempaskan PSM Makassar 1-0 dan Persipura Jayapura 3-1.

"Saya pikir kami akan tunjukkan kami bisa menang melawan siapa saja. Kami datang dengan kepercayaan diri yang tinggi. Kami akan melakukan yang terbaik dan siap bekerja maksimal," tutur pelatih asal Brasil itu.

Video Populer

Foto Populer