Sukses


Lucky Wahyu Menepi Sementara dari Persela

Bola.com, Lamongan - Menjelang pertandingan melawan Madura United dalam laga babak 8 besar Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar, salah seorang pilar Persela Lamongan, Lucky Wahyu, harus menepi.

Jebolan Persebaya Junior itu mengalami cedera ringan pada kaki kanannya saat menjalani latihan di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (28/3/2019).

Lucky harus mendapat perawatan medis dan harus istirahat. Untungnya, dari diagnosis tim medis Persela Lamongan, cedera Lucky tak parah. Diperkirakan Lucky sudah sembuh pada hari pertandingan. 

"Kalau lihat kondisi cederanya tidak parah, karena hanya semacam terkilir. Saat ini dia memang merasakan sedikit sakit saat dipakai lari," tutur Ragil Sudirman, pelatih fisik Persela. 

Lantaran hanya cederanya tergolong ringan, pelatih kepala Persela, Aji Santoso, tak menyiapkan pengganti bagi Lucky. Dengan asumsi, Lucky tetap akan bermain di posisinya sebagai gelandang bertahan. 

"Kalau pun tidak bisa diturunkan, kami masih punya stok pemain lain. Tapi, sepertinya bisa main karena Lucky yakin bisa sembuh cepat," kata Ragil.

Selain Lucky, tidak ada lagi pemain Persela yang absen di pertandingan melawan Madura United. Bahkan, fisik seluruh pemain Persela saat ini dalam kondisi terbaik. Mereka siap habis-habisan saat menghadapi Madura United. 

Ragil pun memuji pemain Persela yang sangat disiplin dalam menjaga kebugaran. Bahkan saat ini ada persaingan sehat antarpemain untuk menjadi yang terbaik. "Situasi di tim sangat bagus. Satu sama lain ingin menunjukkan performa terbaiknya," tutur Ragil. 

Persela Lamongan akan menjamu Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019).

Video Populer

Foto Populer