Sukses


Kiper Muda Arema Optimistis Raih Hasil Positif Bermodal Kekompakan Tim

Bola.com, Bekasi - Kiper Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie, optimistis jelang laga kontra Bhayangkara FC di perempat final Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar dan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019).

Bermodal kekompakan yang terjalin di skuat Singo Edan, Kurniawan Kartika Ajie optimistis Arema meraih hasil positif untuk lolos ke semifinal.

Arema FC wajib menjalani single match di perempat final dengan bertandang ke kandang Bhayangkara FC. Melihat hasil raihan kedua tim di fase grup, Bhayangkara FC lebih diunggulkan.

Namun, kiper muda Arema, Kurniawan Kartika Ajie, tak merasa gentar. Pemain yang menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 itu sangat yakin timnya bisa meraih hasil positif di Bekasi.

"Bicara persiapan, tim kami sudah berlatih dengan sangat keras dan kekompakan tim sangat terjaga. Kekompakan itu akan membuat kami berusaha meraih hasil maksimal di pertandingan nanti," ujar Kurniawan Kartika Ajie di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (29/3/2019).

Arema FC memang datang ke Bekasi dengan penuh percaya diri. Meski terseok-seok di fase grup, Singo Edan sudah melakukan persiapan yang matang selama dua pekan terakhir untuk menghadapi Bhayangkara FC.

Hanya meninggalkan Ahmad Nur Hardianto yang mengalami sedikit cedera, pelatih Arema, Milomir Seslija, memastikan skuat Singo Edan yang dibawanya ke Bekasi dalam kondisi siap tempur untuk meraih hasil maksimal dan lolos ke semifinal Piala Presiden 2019.

Video Populer

Foto Populer